Jelang Laga Final AFF Suzuki Cup 2014 Malaysia Yakin Mengulang Sejarah Juara di 2010

0
1519

Mohd Safiq Rahim, pemain tengah yang bermain gemilang membungkam Vietnam dan membawa Malaysia lolos ke FInal Piala AFF Suzuki Cup mempunyai keyakinan bisa mengulang sejarah sebagai Juara layaknya di Piala AFF 2010 yang mengalahkan Indonesia. Selain para pemain inti yang merengkuh gelar juara lalu masih ada di tim, saat ini tim Malaysia lebih matang dari skuad tahun 2010.

thestar.com
thestar.com

Seperti dilansir harian the start, pemain andalah Malaysia yang di tahun 2010 sebagai kapten tim dan saat ini berusia 28 tahun, Mohd Safiq Rahim, merasa yakin akan kembali mengulang sejarah juara di Piala AFF 2010 lalu.

“Ketika dulu juara, tim malaysia lebih muda dari saat ini, dan kita memiliki pengalaman yang berharga untuk mengulangnya, bedanya secara natural, harapan untuk juara lebih besar saat ini”

skuad malaysia

Menilik ke akun facebook fans Harimau Malaya, mereka juga membicarakan bahwa pelatih Keatisak Senamuang sempat bermain di Liga Malaysia di klub Perlis dan pelatih Dollah Saleh pun bermain di Pahang.

kiatisuk bermain di malaysia

Laga yang seru dan layak dinantikan, bisa ditonton melalui link streaming disini. Leg pertama dilaksanakan di Thailand pada tanggal 17 Desember 2014, dan kedua di Malaysia pada tanggal 20 Desember 2014.

Preview dan Prediksi Skor Thailand vs Malaysia Klik Disini



sumber thestar.com, facebook.com