Prediksi Indonesia vs Filipina : Cuplikan Video Filipina Bantai Kamboja 3 gol Tanpa Balas

0
970

Indonesia akan berhadapan dengan Filipina di pertandingan kedua lanjutan piala AFF 2014 pada tanggal 25 November 2014. Sebelum mengenal lebih jauh mengenai tim Filipina, berikut adalah laporan hasil pertandingan persahabtan Filipina terakhir melawan Kamboja pada tanggal 14 November 2014 dengan kemenangan Filipina 3 gol tanpa balas.
aff cup 2014

Susunan Pemain

Filipina:
R. Müller , S. Schröck , R. Gier , S. Rota , D. Sato , M. Steuble , P. Mulders , J. de Jong , P. Reichelt , M. Ott , P. Younghusband.
Kamboja:
Sou Yaty , Say Piseth , Sok Sovan , Rous Samoeun , Chhin Chhoeun , Prak Mony Udom , Sos Souhana , Visal Soeuy , Kouch Sokumpheak , Khuon Laboravy , Hong Pheng.

Jalannya Pertandingan

Seperti dilaporkan oleh Buletin Manila, setelah kekalahan telak dari Thailand seminggu sebelumnya, Filipina bangkit dan mengalahkan Kamboja di Rizal Memorial Stadium, Manila Filipina.

Pada babak pertama Sato mencetak gol dimenit 14, kemudian gol kedua terjadi pada menit 40 yang dicetak oleh tendangan Manuel Ott. Sepanjang babak pertama Filipina menguasai jalannya pertandingan.

Kamboja semakin kewalahan di babak kedua, hampir semua tendangannya tidak tepat sasaran. Ball possession sepenuhnya di tangan The Azkals. Di akhir babak kedua, Phil Younghusband menutup kemenangan dengan mencetak go ketiga Filipina

Cuplikan Video Filipina vs Kamboja