Cuplikan Video Vietnam bantai Malaysia 3-1 : Indonesia patut Waspada

0
2430

Setelah kekalahan melawan Palestina, Vietnam berhasil mengalahkan Malaysia 3-1 dalam pertandingan persahabatan terakhirnya dan membuktikan bahwa timnya siap untuk berlaga di piala AFF 2014. Pertandingan perdana sang tuan rumah ini akan menghadapi Indonesia pada tanggal 22 November 2014. Gol dicetak oleh Quyet N, Quan M, dan Thang N. Sedangkan gol malaysia dicetak oleh Yahyah A. Indonesia patut mewaspadai kebangkitan Vietnam.

aff cup 2014

Susunan Pemain

Line Up Vietnam :
Dương Hồng Sơn, Châu Lê Phước Vĩnh, Nguyễn Xuân Thành, Trương Đình Luật, Nguyễn Văn Biển, Nguyễn Trọng Hoàng, Huỳnh Quốc Anh, Nguyễn Xuân Hùng, Cao Sỹ Cường, Nguyễn Anh Đức, Nguyễn Văn Quyết.
Pelatih : Toshiya Miura.
Line Up Malaysia :
A. Abdul Kadir, M. Muslim Ahmad, M. Adan, M. Amiruddin, N. Talaha, M. Muslim, A. Sazali, A. Yahyah, B. Umar, R. Gopinathan, A. Akil.
Pelatih : Dollah bin Salleh.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dilaksanakan di Stadium My Dinh Hanoi, Malaysia sempat memimpin di menit 22 melalui Amri yahyah.

Pada babak kedua Vietnam bangkit dan menyamakan kedudukan di menit ke 47, Quyet N sebagai pencetak gol balasan. Petaka terjadi bagi Malaysia di menti 49 setelah Muslim Ahmad terkena kartu merah.

Vietnam terus menyerang dan membuahkan penalti pada menit ke 57 melalui Quan M. Vietnam kembali menggempur pertahanan malaysia dan berhasil mencetak gol ketiga oleh Thang N 9 minit sebelum akhir babak kedua.

Statistik Pertandingan

statistik pertandingan

Cuplikan Video pertandingan Vietnam vs Malaysia

https://www.youtube.com/watch?v=mUSWmnnHV1g

Sumber scorespro.com dan soccerway.com

BACA JUGA