Hahaha Gara-gara Ketiduran di Mall, Meme Foto Ibu Ini Terkenal Sedunia

0
83837

Hahaha Gara-gara Ketiduran di Mall, Meme Foto Ibu Ini Terkenal Sedunia. Ternyata ulah Netizen dunia pun mahir dalam memproduksi meme. Kali ini foto seorang ibu yang tertidur pulas di kursi sebuah mall di luar negeri, dibuat guyonan Netizen dengan mengeditnya melalui program Photoshop dan sejenisnya.

Foto hasil editannya sungguh diluar dugaan dimana foto ibu tersebut ditempatkan di kondisi lainnya, seperti di lapangan bola, olahraga tinjua, sampai duet bersama spiderman. Hasil foto ini kemudian disebarkan melalui media sosial.

@Osagyefo_III 07/02/2016 18:32:14 WIB Woman falls asleep at a shopping mall, and gets photoshopped into infamy... 😂😂😂😂😂😂😂😂😂
@Osagyefo_III :
Woman falls asleep at a shopping mall, and gets photoshopped into infamy… 😂😂😂😂😂😂😂😂😂

Setelah foto ini tersebar kemudian Netizen mulai iseng mengeditnya, gayanya seperti ketika bergulat menjadikannya ditempatkan di acara tinju bebas. Bukan hanya itu, posisinya seperti penjaga gawang pun dibuatkan layaknya seorang kiper.

Tidak sampai disitu, posisinya yang unik dibuat layaknya bermain skateboard dan juga ekpresi layaknya di film kartun dan patung terkenal olympus.

Itulah kejeniusan seorang netizen ketika berekpresi. Hingga kini, belum jelas siapa dan asal usul ibu yang dijadikan bahan meme tersebut.

 

BACA JUGA