Begini Persiapan Pembukaan Piala Jenderal Sudirman yang Bakal Meriah

0
4688
panggung arema

Acara pembukaan turnamen sepakbola terbesar di penghujung tahun 2015 ini akan segera digelar besok sore (10/11) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Turnamen Piala Jenderal Sudirman hampir dipastikan akan dibuka oleh orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). 14 tim Indonesian Super League (ISL) plus tim PS TNI akan meramaikan turnamen ini.

Begini Persiapan Pembukaan Piala Jenderal Sudirman yang Bakal Meriah. Artis papan atas seperti SLANK dan KOTAK siap menggetarkan Malang. Berikut cuplikan persiapan kemarin malam ketika mencoba lighting.

Beberapa persiapan panitia penyelenggara telah dilakukan termasuk setting panggung dan uji coba tata pencahayaan untuk pembukaan nanti.

Seperti ditulis akun resmi Arema ini, kemarin malam Ketua SC Panglima Sudirman Cup, Abdee Negara telah mengecek kesiapan pmbukaan di STD Kanjuruhan didampingi CEO Arema Iwan Budianto.


Sementar untuk harga tiket, panitia meniadakaan tiket VVIP. Panpel hanya mnjual tiket ekonomi 25 ribu  dan vip 100 ribu. Tiket ini berlaku pula sepaket dengan laga pembuka antara tuan rumah Arema Cronus melawan Persegres Gresik United yang rencananya akan disiarkan langsung oleh Net TV. [Baca : Jadwal Siaran Langsung Pembukaan Piala Jenderal Sudirman di Net TV]

Persiapan maksimal telah dilakukan, mari kita nantikan semeriah apa pembukaan nanti.

BACA JUGA