Profil Lengkap Lini Per Lini PBFC Untuk Hadapi Persib di Perempat Final

0
5311
@PusamaniaID
@PusamaniaID

Tim paling bongsor di Liga Super Indonesia (ISL) 2015 banyak yang belum mengenal Pusamania Borneo FC (PBFC). Berbeda dengan Persib Bandung sang juara ISL 2015 yang hanya kehilangan Ferdinand Sinaga dan diisi oleh Illija Spasojevic serta bintang tim nasional Zulham Zamrun.

Profil Lengkap Lini Per Lini PBFC Untuk Hadapi Persib di Perempat Final Piala Presiden 2015. Untuk cerita lengkap mengenai sejarah dan profilnya bisa di lihat di kategori khusus PBFC.

@PusamaniaID
Twitter @PusamaniaID

PBFC menjelma menjadi kekuatan baru di sepakbola nasional, terlebih di Piala Presiden berhasil menggaet M. Roby, Diego Michels, dan Jajang Mulyana serta diperkuat 3 pemain Persipura Boaz Salossa, Feri Pahabol, dan Victor Pae.

Berikut adalah pemain PBFC untuk pertandingan menghadapi Persib Bandung nanti

Kiper:
Galih Sudaryono, M.Juni Irawan, Hendra Susilo

Belakang:
Rachmat Latief, Djayusman Triasdi, M.Robby, Hamka Hamzah, Usep Munandar, Afriandi, Victor Pae, Zulvin Zamrun, M. Nizar Azhari, Tommy Oropka

Tengah:
Ghazali Hamzah, Ahmad Hisyam Tolle, Ponaryo Astaman, Hermansyah Muchlis, Brayn Muharram, Mubarak Ghasim Tengah, Srdjan Lopicic, Aldair Makatindu, Arphany, Fandi Ahmad, Hasan Basri Lohy, Terens Puhiri, Diego Muhammad Michiels

Depan:
Febri Setiadi Hamzah, Jaya Teguh Angga, Jajang Mulyana, Boaz Salossa, Ferinando Pahabol

Susunan pemain PBFC ketika menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR) (2-0)

PBFC: (GK) Galih Sudaryono; Zulvin Zamrun, Hamka Hamzah, M Roby, Nizar Ashari; Ponaryo Astaman, Srdjan Lopicic, Ahmad Hisyam, Arpani, Terens Puhiri; Jajang Mulyana.

Susunan pemain PBFC ketika menghadapi Gresik United (3-0)

PBFC : (GK) Galih Sudaryono, Hamka Hamzah, M.Roby, Zulvin Zamrun, M.Nizar, Ponaryo Astaman, Srdjan Lopicic, Basri L, Terens Puhiri, Boaz Salossa, Jajang Mulyana

Susunan pemain PBFC ketika menghadapi PSM Makassar (0-0)

@PusamaniaID
Twitter @PusamaniaID

PBFC: (GK) Juni Irawan, Victor Pay, Diego Michel, Rahmat Latief, Djayusman, Ahmad Hisyam, Hermansyah, Fandi Ahmad, Arpani, Boaz Salossa, Jajang Mulyana

Terlihat 2 pertandingan awal adalah skema susunan pemain inti, di laga melawan nanti tambahan Ferinando Pahabol bisa menjadi kartu truf untuk menghadapi Persib nanti. Berikut adalah prediksi susunan pemain inti dari PBFC versi bidhuan.id dengan menggunakan formasi 4-4-2. Data pemain diambil dari wikipedia.org dan ligaindonesia.co.id.

Posisi Kiper

1. Galih Sudaryono

Date of birth 4 January 1987 (age 28)
Place of birth Semarang, Indonesia
Height 1.75 m (5 ft 9 in)
Playing position Goalkeeper
Club information
Current team
Pusamania Borneo
Senior career*
Years Team Apps (Gls)
2010–2011 Persiba Balikpapan 9 (0)
2011–2013 Persija Jakarta 32 (0)
2014 Persiram Raja Ampat 6 (0)
2014– Pusamania Borneo 1 (0)
National team
2004–2005 Indonesia U-19
2006–2009 Indonesia U-23

Juni Irawan adalah kiper utama PBFC yang membawa promosi ke ISL 2015. Jadi kedua kiper ini memiliki pengalaman yang mumpun dan kualitas yang setara.

Klik halaman berikutnya

BACA JUGA