4 Fitur Utama Samsung Galaxy Note 5 yang Bisa Membuat Netizen Terpana

0
4275

fitur 4 galaxy note

3. 2 kamera Note 5 beresolusi 16 dan 5 megapixel dengan aperture f/1.9 plus optical image stabilization dan auto real time HDR

Saat ini, belum ada smartphone yang memiliki spesifikasi diatas Note 5. Apalagi kemampuan Refined Camera membuat hasil gambar layaknya kamera SLR. Zooming yang dimiliki Note 5 menghasilkan foto yang jernih baik diwaktu gelap maupun terang. Berikut hasil foto dari Note 5.

hasil foto note 5
foto detik.com
hasil foto note 5
foto detik.com
hasil foto note 5
foto detik.com

Aplikasi Steady Video agar rekaman video tampak stabil dan Video Collage Mode untuk edit video dan menggabungkan gambar dalam beberapa frame bisa dinikmati di Note 5.

video

Bukan hanya kemampuan kamera, ada fitur unik lainnya yang bernama Video Live Broadcast, fitur ini memungkinkan melihat dan merekam live stream Full HD Video yang terhubung langsung melalui youtube channel ke kontak baik perorangan, kelompok maupun publik melalui Youtube Live sehingga bisa membuat video live streaming dari Note 5.

4. Daya baterai berkekuatan 3.000 mAh serta dilengkapi teknologi untuk menambah daya baterai dalam waktu cepat.

Kemampuan baterai menjadi hal utama yang perlu diperhatikan dalam memilih smartphone terutama jika jaringan internet selalu aktif setiap saat. Note 5 memiliki kelebihan tersendiri, dengan 3.000 mAh ditambah teknologi mengisi baterai yang cepat membuat bidhuaners tidak perlu takut untuk kehilangan momen berharga karena baterai yang terlanjur habis.

charging cepat

Fitur tambahan lainnya adalah Sidesync (PC-Phone Connection) atau aplikasi yang bukan hanya bisa digunakan untuk sinkronisasi dan transfer file antara komputer/laptop ke Note 5 tetapi bisa pula mengoperasikan Note 5 dari PC, seperti mengirim pesan atau menelpon.

Masih penasaran dengan fitur dan spesifikasi unik lainnya? silahkan bidhuaners mengunjungi website resminya di www.GalaxyLaunchPack.com.

BACA JUGA