Hasil dan Video Cuplikan Paris Saint Germain vs Benfica ICC 2015 3-2

0
3777
psg benfica

Klub jawara Liga Prancis, Paris Saint Germain (PSG) berhasil membungkan juara Liga Portugal Benfica 3-2 di laga perdana International Champions Cup (ICC) 2015, di Stadion BMO Field, Toronto, Sabtu (18/7) malam waktu setempat.

Hasil dan Video Cuplikan Paris Saint Germain vs Benfica ICC 2015 3-2 berasal dari media youtube. Gol kemenangan PSG lahir di menit ke-79, Lucas Digne berhasil membuat kiper Benfica, Paulo Lopes gagal menghadang tendangan kaki kirinya.

psg benfica

PSG sebenarnya memimpin pada menit ke-29 melalui gol Jean-Kevin Augustin. Namun, Benfica bangkit dan berhasil membalikan keadaan hasil dari gol Anderson Talisca (34′) dan Jonas Oliveira (42′). Di babak pertama berakhir 1-2 untuk Benfica.

Akhirnya PSG berhasil menyamakan kedudukan setelah gelandang serang asal Brasil, Lucas Moura, pada menit ke-64 sukses melakukan tendangan penalti setelah Christopher Nkunku dilanggar Jonas.

PSG tidak tampil dengan kekuatan penuh di ajang International Champions Cup 2015. Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, Nicolas Douchez, David Luiz, Thiago Motta, dan Marco Verratti, merupakan pemain bintang yang tidak dibawa pelatih Laurent Blanc ke Kanada.

PSG akan menjalani tur di Amerika Serikat dan Kanada selama 18 hari untuk mengikuti tur pre seasonnya. PSG akan menutup tur dengan menghadapi Olympique Lyon di Montreal, 1 Agustus mendatang, pada pertandingan Trophee des Champions

Susunan pemain PSG vs Benfica

Hasil ini membawa PSG ke puncak klasemen sementara ICC 2015. [Baca : Hasil dan Klasemen Lengkap International Champions Cup (ICC) 2015]. Cuplikan gol pertandingan dapat disaksikan melalui link berikut ini.

BACA JUGA