Kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2015 1436 H dan DP BBM Gerak

0
3717

Ramadhan akan berlalu
Jiwa bersih membalut kalbu
Dengan kerendahan hati
Mohon diberi maaf yang suci
Selamat idul fitri 1436 H
Minal aidin wal faidzin

Gema takbir bergumpal didalam dada
Idul Fitri seratus meter lagi
Semoga kesucian hati
Tidak hanya untuk Idul Fitri
Selamat Idul Fitri 1436H
Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini

Mata bisa salah lihat
Kuping bisa salah dengar
Mulut bisa salah bicara
Hati bisa salah sangka
Di hari yang fitri ini
Mohon maaf lahir dan bathin

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
Minal Aidin wal faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Cewek cantik memakai gelang, gelang yang dipakai berlapis intan, hari raya akan segera menjelang, salah dan dosa Mhn dima’afkan. Slmt Idul Fitri 1436 H, Mhn ma’af lahir dan batin.

Budak melayu memancing ikan, sampan berlabuh ditepi lautan, sambil menunggu hari lebaran, jari tersusun meMhn ampunan, Slmt idul fitri 1syawal 1436 H bagi semua umat muslim.

Kata-kataku telah banyak menyaktimu, perbuatanku teleh banyak melukaimu. Di hari nan fitri ini ijinkan aku ucapkan. Minal aidzin wal faidzin, Mhn ma’af lahir dan batin.

Menebar salam dengan penuh kebahagiaan, mari kita membuka pintu ma’af di hari kemenangan. Slmt Idul Fitri 1 syawal 1436 H, Mhn ma’af lahir dan batin.

Saat manis detik pertemuan, saat paling indah waktu perkenalan, suka dan duka persahabatan takkan hilang dari ingatan. Atas segala khilaf dan salah Mhn dima’afkan. Slmt merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1436 H, Mhn ma’af lahir dan batin.

Seiring cahaya rahmat bulan Syawal, aku beri ma’afku setulus lahirmu dan kupinta ma’afmu sedalam batinku.
Slmt hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H Minal aidin wal faizin. Mhn ma’af lahir dan batin.

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, Slmt merayakan idul fitri, Mhn ma’af lahir bathin.

Semoga momen 1 Syawal kali ini akan mengantarkan kita ke pintu kesuksesan dan meraih kesucian hati dengan penuh keberkahan hingga terus berlanjut ke bulan bulan yang lainnya, Semoga kita semua termasuk kedalam golongan orang-orang yang beruntung. Slmt lebaran idul fitri. Minal aidzin walfaidzin.

Walaupun di apit dengan jarak, hingga mata tak pernah bertatap, seiring suara beduk yang menggema, dan dengan merdunya suara takbir yang berkumandang, dengan ini aku haturkan dengan Slmt menyambut hari raya idul fitri, Mhn ma’af lahir bathin.

Bila salah kata terucap, bila hati tergores sikap angkuhku akan dirimu. Semoga pintu maafmu selalu terbuka dari hati yang tulus membasuh diri,, Minal aidin walfaidzin Mohon ma’af lahir dan batin.

DP BBM Gerak dan Kelap Kelip

dp bbm1 gambar-kata-bergerak-lebaran-19-150x150 dp bbm12 dp bbm11 dp bbm10 dp bbm9 dp bbm9 dp bbm8 dp bbm7 dp bbm5 dp bbm4 dp bbm3 dp bbm2 dp bbm dp bbm dp bbm gerak dp bbm5 dp bbm4 dp bbm2

 

BACA JUGA