Live Streaming Sea Games Thailand vs Vietnam Penentuan Juara Grup B

0
2635
evan

Timnas U-23 berpeluang untuk lolos ke semifinal di ajang sepakbola Sea Games ke-28 setelah berhasil mengalahkan Filipina. Video cuplikan gol klik disini. Laga seru akan terjadi hari ini (10/6) di grup B pada Pk. 19.30 WIB untuk menentukan juara dan runner up Grup B antara Thailand vs Vietnam.

Siaran langsung-Live Streaming Sea Games Thailand vs Vietnam Penentuan Juara Grup B hanya dapat disaksikan melalui channel youtube. Tetapi tenang bidhuan telah menyiapkannya di link berikut ini. Selain laga big match, laga lainnya di grup A akan mempertemukan Myanmar vs Kamboja yang akan menentukan lolos tidaknya Myanmar ke semifinal.

Indonesia sendiri berhasil menaklukan Filipina hasil dari gol cepat sang el capitano Evan Dimas di menit ke-3. Di pertengahan babak kedua, Si “Ganteng Maksimal” berhasil mempersembahkan Ganteng Maksimal melalui aksi “Ganteng Maksimal” lainnya Paulo Sitanggang yang menusuk dari rusuk kiri pertahanan Filipina dan menyodorkannya ke Evan Dimas yang tidak terkawal. [Evan Dimas Cetak Gol, Ganteng Maksimal jadi Trending Topik]

Jika Indonesia lolos, maka calon lawan telah menunggu. Di laga hari ini akan menentukan siapa jawara dari Grup B, Thailand atau Vietnam. Kedua tim merupakan kandidat kuat peraih emas dengan sama-sama meraih hasil sempurna di laga penyisihan dengan 4 kali kemenangan. Vietnam unggul selisih gol dari Thailand. [Hasil dan Klasemen Timnas U23 Sea Games Sepak bola Grup A dan B]

Sementara itu, Evan Dimas dan Muchlis Hadi Ning terpaut 1 gol dari puncak klasemen pencetak gol sementara Chananan Pombuppha dari Vietnam. Daftar top skorer sea games.

 

BACA JUGA