Jadwal Lengkap Siaran Langsung-Live Streaming Timnas U-23 Sea Games

0
7375

Hak siar untuk cabang olahraga sepakbola di Sea Games ke-28 di Singapura dipegang oleh SCTV. 4 pertandingan  Timnas U-23 Indonesia di babak penyisihan Grup A akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Jadwal Lengkap Siaran Langsung-Live Streaming Timnas U-23 Sea Games di dapat dari akun twitter resmi SCTV. Berikut adalah Jadwal lengkapnya.

siaran langsung sctv

Siaran langsung diawali pada tanggal 2 Juni 2015 dimana Indonesia akan berhadapan dengan Myanmar. Pertandingan berikutnya yakni melawan Kamboja pada 6 Juni 2015. Selang 3 hari Indonesia kembali akan berjibaku melawan Filipina. Terakhir, Indonesia akan berhadapan melawan tuan rumah Singapura pada hari Kamis, 11 Juni 2015.

Sedangkan laga lainnya antara Malaysia vs Thailand pada tanggal 4 Juni 2015 juga disiarkan langsung. Selain itu, laga di grup A lainnya Filipina vs Singapura dan Singapura vs Myanmar, serta laga di Grup B antara Vietnam vs Malaysia dan Vietnam vs Thailand akan ditayangkan dalam bentuk tayang ulang.

Selain 0leh SCTV, TVRI juga ikut menyiarkannya seperti tweeps dari akun resmi TVRI. Khusus untuk bidhuaners bisa menyaksikan streaming di bidhuanTV.

tvri

SCTV dan TVRI memang khusus untuk menyiarkan pertandingan sepakbola timnas U-23, official resmi youtube Sea Games dan aplikasi melalui smartphone juga bisa menyaksikan seluruh cabang di ajang Sea Games ke-28. [Cara Nonton Live Streaming Seluruh Cabang Olahraga Sea Games ke-28]

BACA JUGA