Beasiswa S1 Untuk SMA Sederajat Ke Jepang dari Mitsui-Busan Tahun 2015

0
13946
besiswa mitsui busan

Kesempatan yang sangat jarang dan sayang untuk di lewatkan. Bagi adik-adik, atau rekan yang memiliki saudara di tingkat SMA atau sederajat, saatnya manfaatkan Beasiswa S1 untuk kuliah ke Universitas-universitas terkemuka di Jepang dengan full scholarship dari Mitsui Bussan Scholarship yang bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. [Baca : Catat! Jadwal dan Syarat Beasiswa S1 ke Jepang Mitsui-Busan Tahun 2016]

Beasiswa Untuk SMA Sederajat Ke Jepang dari Mitsui-Busan ini meliputi biaya pendidikan, tiket pesawat, uang saku untuk biaya hidup hingga biaya asuransi kesehatan. Beasiswa untuk tingkat sarjana (S1) tersedia di berbagai bidang ilmu. Bisa memilih Fakultas Teknik maupun Sosial.

Total masa studi 5.5 tahun dari Oktober 2015-2021, yang terdiri dari 1.5 tahun mengikuti program pendidikan bahasa Jepang, dan 4 tahun kuliah di Universitas dalam bidang disiplin ilmu pilihan masing-masing. Kabar baiknya, biaya semua ditanggung dari Mistsui Bussan.

Tanggal penting!!

Registrasi program beasiswa ini dimulai dari 2 Maret sampai 3 April 2015,

Syarat Utama?

Siapkan dan sertakan nilai Ujian Akhir Nasional (UAN), fotokopi rapor kelas 1-3 SMA, fotokopi kartu penduduk (KTP) atau kartu pelajar, surat persetujuan orang tua dalam bahasa Inggris, sertifikat TOEFL, TOEIC, IELTS, JLPT dan sertifikat bahasa lainnya baik dari institusi lokal maupun internasional, serta menyertakan sertifikat akademik lainnya.

Informasi Lengkap cek di web resminya ya di mbkscholarship-id.com

Bagikan dan sebarkan info berharga ini jangan sampai ketinggalan infonya bagi yang membutuhkan

BACA JUGA