Untuk ISL 2015 Pusamania Akan Miliki Bus dengan Desain Unik

2
6671

Klub promosi Pusamania Borneo FC akan segera memiliki bus operasionalnya untuk Liga Super Indonesia musim 2015. Desain busnya unik dan keren, dimana warna khas klub kebanggaan kota Samarinda ini yakni perpaduan merah dan oranye menjadi warna dasarnya. Tak lupa, logo PBFC terpampang di bagian belakang bus. Julukan pasukan pesut etam di gambarkan dengan ikan lumba-lumba di kedua sisinya. Di bagian depan tulisan PBFC dan “Win the Crowd” menjadikan identitas bus ini membawa pasukan Pusamania. Berikut adalah desain bisnya.

desain bus pusamania borneo fc

Seperti dilansir tribunkaltim, bis ini berjenis HINO series R260 tahun 2008. “Saya terinspirasi dengan livery bis-bis klub di eropa, maka dari itu saya coba adopsi desainnya di bis PBFC, kebetulan bos Nabil (Owner PBFC-red) suka, mungkin selasa sudah mulai dikerjain” Ujar pembuat desain Muhammad Ramadhan

BACA JUGA

2 COMMENTS

  1. Salut dan terimakasih atas admin atas info info gres nya . Saran saya agar bisa juga membahas prestasi klub luar Indonesia agar bisa menjadi acuan klub klub ISL kita : Buriram United ( Thailand , selalu menjadi penghalang timnas kita di ASEAN ) dan Guangzhou Evergrande ( China , Real Madridnya Asia )